Kamis, 27 September 2012

penilaian terhadap film happy tree friend


Ada yang tahu film animasi Happy Tree Friends? Jika gamer disini sudah tahu saya ingin tahu pendapatnya tentang film ini. Jika belum tahu... Saya akan coba menjelaskan dan mengulas sedikit film animasi ini.

Happy Tree Friends adalah serial kartun Mondo Mini Shows yang dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo. Warren Graff kadang-kadang dianggap sebagai pembuat Happy Tree Friends. Seperti yang ditandai oleh situs resmi, Happy Tree Friends "tidak direkomendasikan untuk anak-anak". Walaupun karakternya terlihat lucu, tayangan ini penuh kekerasan dengan tiap episode terdapat darah dan kekerasan serta kematian yang keras. Bahkan film ini pernah tidak diterima oleh negara tertentu karena kekerasannya. Walaupun begitu, serial ini sangat sukses, dengan lebih dari 1000 video buatan fans Happy Tree Friends muncul di YouTube.

Betul memang, kartun yang satu ini lucunya kelewat sadis, kekerasan, penyiksaan, darah selalu datang dan tak ada habisnya. Pokoknya disarankan anak-anak jangan nonton film kartun ini.

Mulanya adegan awal biasa saja, lucu dan imut-imut dech, menginjak pertengahan sampe ending, wuih.. kamu bakal disuguhi dengan adegan sadis sesadis sadisnya. Seperti apakah itu? darah yang muncrat-muncrat, lidah terbakar, mata copot, kepala putus, otak keluar, badan bolong-bolong, tangan kepotong, usus terhurai, dan masih banyak yang serem-serem dech pokoknya!! Kartun yang eneh…

Dalam film ini setiap episode selalu ditutup dengan kematian satu-per satu dari para karakternya. Yang di suguhkan di sini kekerasan jadi humor atau kelucuan nomor satu, Bagi yang takut liat darah kalo kagak pengen pingsan mendingan jangan tonton film ini! Serem, tapi lucu juga, pengen nonton lagi dan lagi..

Karakter Happy Tree Friends
Cuddles
Cuddles adalah karakter fiksi pada serial Happy Tree Friends. Ia adalah kelinci berwarna kuning dengan pipi merah jambu dan mengenakan sendal pink berbentuk kelinci. Cuddles adalah salah satu karakter utama serial Happy Tree Friends. Seperti Giggles, Toothy dan Lumpy, ia muncul dalam banyak iklan. Cuddles adalah karakter pertama yang dibuat di Happy Tree Friends.

Giggles
Giggles adalah karakter fiksi pada kartun Happy Tree Friends. Ia adalah sejenis tupai berwarna merah muda. Ia adalah gadis muda yang pemalu dan periang. Petunia adalah teman baiknya. Giggles adalah salah satu karakter utama yang muncul bersama Cuddles, Toothy dan Lumpy pada iklan. Ia juga merupakan karakter pertama yang dibuat dengan Cuddles. Ia sering mati, walaupun kematiannya tidak sadis seperti kematian Petunia.

Toothy
Toothy adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah berang-berang berwarna ungu tua.giginya berbeda dengan karakter lainnya.tetapi dalam beberapa episode,giginya normal seperti lainnya.Toothy berteman baik dengan Cuddles.Terdapat dua sebab ia terkenal: ia adalah karakter pertama yang dibunuh di Happy Tree Friends dan ia telah mengalami kematian yang panjang dan mengerikan pada episode yang memenangkan penghargaan di Annecy International Animated Film Festival di Perancis, "Eye Candy"

Lumpy
Lumpy adalah karakter fiksi dari serial kartuns Happy Tree Friends. Ia adalah rusa berwarna biru muda yang tidak pintar. Ia adalah salah satu karakter dewasa di kartun ini. Lumpy muncul hampir di semua episode Happy Tree Friend. Kebodohannya sering menyebabkan kematiannya, selain itu, ia menyebabkan kematian semua karakter kecuali Cro-Marmot dan Splendid. Walaupun bodoh, kadang-kadang lumpy dapat menjalani profesi-profesi seperti dokter, petani, tukang pos, dan lain-lain. Terkadang pekerjaan ini malah dapat membuat kekacauan yang lebih berat dari biasanya.

and many more...

                                                                     sumber: http://www.gamexeon.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar